Saturday, January 31, 2015

Januari 2015


Januari, awal tahun ini diawali dengan hujan deras








Januari ku pun dipenuhi dengan airmata, dengan segala daya dan upaya, mencoba untuk tidak tergoda bisikan syaitan untuk melakukan hal-hal yang tak baik, syukur Alhamdulillah, aku tak sendiri menghadapi segala cobaan di Januari ini, aku punya seseorang yang menguatkan ku, punya seseorang yang mengingatkan ku, bagiku beliau adalah seseorang yang luar biasa, luar biasa sabar nya menghadapi ke-anehan-ku, luar biasa sabar dalam menghadapi masalahnya, dan ya luar biasa karna telah mengijinkan fa untuk masuk kedalam kehidupanya.


Januari ku, penuh cerita, penuh kisah, penuh airmata, dan penuh dengan cobaan yang alhamdulillah mampu kuhadapi, walau berat, namun terasa semakin ringan, karna dengan adanya beliau yang bisa meredakan kegundahan hatiku.


Januari ku, tak ingin kuakhiri dengan airmata pula, ntah kenapa, hati ini sedih rasanya, seharian penuh, sejak tadi malam hingga kini, seperti ada sesuatu yang tertahan didadaku, seperti ada rindu yang mengebu-gebu, seperti itulah.







No comments:

Curhat nya Pengamat Media Sosial

Saya mengamati banyak hal, selain tentang buku-buku nya Ika Natassa yang akan dijadikan film, nama teman-teman yang berubah menjadi nama...