Wednesday, January 28, 2015

Izinkan Aku..


Aku tak tahu harus menjawab apa kalau saja kamu bertanya kepadaku, apa yang membuatku memilih kamu..

Aku hanya merasa bahwa kamu adalah orang yang tepat, dan hadir disaat yang tepat pula..
Aku tak pernah mengharapkan kamu membalas perasaanku kalau hanya terpaksa..
Aku juga tak pernah meminta kamu untuk percaya padaku..
Percayalah hanya kepada Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang..
Percayakan bahwa hati mu tak lama lagi akan ada yang mengisinya dan memberikan kebahagiaan untuk dirimu..

Aku hanya meminta kamu, untuk tidak menutup hati kamu yang telah kosong selama bertahun-tahun..
Ijinkan aku untuk mengisi hati kamu dengan segala keanehanku yang mampu membuatmu tersenyum jika kamu memikirkannya..

*ba'da maghrib malah kepikiran kata2 lebay ini, sepertinya daku makin aneh saja lol

No comments:

Curhat nya Pengamat Media Sosial

Saya mengamati banyak hal, selain tentang buku-buku nya Ika Natassa yang akan dijadikan film, nama teman-teman yang berubah menjadi nama...