Friday, October 08, 2010

#Tears n #Fb

Sahabat ternyata ga hanya bisa kita dapatkan di sekitaran kita saja, walaupun jauh disana, berbeda wilayah, hanya di dekat kan oleh  jaringan Internet  Sebuah pc dkk, atw Letop, saya bisa mendapatkan teman dalam berbagi suka dan duka, berbagi masalah tanpa menimbulkan masalah.



banyak masukan yang aku dapatkan dari mereka, banyak juga tangisan yang hilang karena mereka, tawa kepedihan ku menjadi senyum yang indah, sakit hati ku menjadi bahagia ku, walaupun terkadang sering timbul niat usil ku untuk menggoda mereka, yang memang pantas untuk di goda...


Berbagi pikran dengan mereka sama seperti duduk di sebuah ruangan diskusi yang banyak pengunjung nya. ada banyak masukan n fikiran yang berbeda namun bisa disatukan dalam sebuah kesimpulan, biasa nya dari pembahasan suatu masalah sebenarnya ada yang sedang mengalami nya, walaupun terkadang memakai kata ganti orang ketiga.


Mengenal mereka, memiliki mereka sebagai seorang sahabat, saudara, n guru sekaligus merupakan anugerah terindah yang ku dapat kan dari Nya.


Terima Kasih Ya Rabb telah mengirimkan ku dua orang yang sangat aku sayangi sebagai seorang sahabat n teman diskusi yang mampu menguatkan ku dikala ku lemah, mengingatkan ku dikala ku lalai, n menyemangati ku di kala ku putus asa n membuat ku tertawa di kala ku sedang bersedih.





1 comment:

Osiris said...

iseng bongkar bongkar blog teman,



eh ketemu tears dgn fb


jadi kangen ngumpul berempat lagi :p

Curhat nya Pengamat Media Sosial

Saya mengamati banyak hal, selain tentang buku-buku nya Ika Natassa yang akan dijadikan film, nama teman-teman yang berubah menjadi nama...