Tuesday, December 13, 2011

Perselingkuhan, Yang diselingkuhi n yang berselingkuh

Akhir - akhir ini, disekitar kita banyak sekali perselingkuhan yang terjadi.
Namun tampaknya hampir semua orang menutup mata terhadap masalah perselingkuhan ini.
dari mulai yang Menyelingkuhi (tersangka) n yang Diselingkuhi (korban) *cem bahas kriminal ajjah* lol

 Ketika salah seorang pasangan mulai menunjukkan perihal yang mencurigakan n mulai melakukan hal - hal yang diluar kebiasaan nya, harusnya Anda mulai mencurigai n mencari tau apa penyebab perubahan pasangan Anda.
Jangan menganggap biasa saja perubahan yang terjadi pada pasangan Anda tentunya. Karna bisa saja pasangan Anda sedang terlena dengan godaan yang ada disekitar nya yang mungkin diluar perkiraan Anda. Bisa saja mungkin Pasangan Anda menemukan calon selingkuhan nya itu di tempat kerja, suatu mall, atau di kendaraan umum atau malah di toilet umum *lol

Pada awal nya, semua Pasangan yang menduakan Pasangan nya pasti mempunyai alasan mengapa mereka menduakan pasangan mereka. Namun mengapa sebegitu mudahnya mereka mengingkari janji ketika ijab n qabul di ucapkan. Harusnya, Anda yang mempunyai pasangan Resmi (Pasutri) jangan pernah menikah kalau Anda tidak bisa menerima kekurangan n kelebihan Pasangan Anda.


Menikah adalah suatu ikatan yang sangat Sakral, dan semua orang mengharapkan Menikah hanya sekali dalam hidup nya. Namun ketika perselingkuhan terjadi, ketika kata Cerai sangat dihindari karna takut akan dicemooh orang, karna takut sang anak dr pernikahan tersebut merasa hancur n menjadi kehilangan panutan dalam hidupnya, haruskah hubungan Pernikahan itu dipertahankan?

Ketika Anda menyetujui Pasangan Anda untuk menikahi Selingkuhan nya, n tetap menjadi pasangan Anda juga, Sanggupkah Anda dengan semua nya? Sanggup kah Anda menjalani nya? Sanggupkah Anda terbangun di pagi hari dan melihat Pasangan Anda tidur disamping Anda, Sanggupkah Anda membayangkan apa yang Pasangan Anda lakukan pada selingkuhan nya?


Berpikirlah kembali sebelum Anda memutuskan plihan yang ternyata hanya membuat Anda kecewa n menyesali pilhan anda seumur hidup Anda.

Ketika Anda menyadari keputusan Anda salah, Ketika Anda menyadari bahwa Anda tidak mampu menjalani kehidupan ini setelah Anda menyatakan bahwa Anda rela di duakan

Jagalah pasangan Anda, sadari kekurangan Anda, perbaiki penampilan Anda, lebih mesra lah pada pasangan Anda sama seprti sebelum Anda dan pasangan Anda menikah.Bermanja - manja lah pada pasangan Anda, seperti anda masih remaja. Anggaplah pasangan Anda tetap muda seperti pertama x Anda bertemu dan Saling Jatuh Cinta lalu memutuskan untuk menikah. 


Ada beberapa faktor - faktor selingkuh yang saya ambil dari berbagai sumber

Factor-faktor tsb adalah :

1.Kurang Perhatian 
 Kurangnya perhatian dari salah satu pasangan yang dapat menyebabkan seseorang mencari perhatian dari pihak ketiga. Maka timbullah yang namanya perselingkuhan. Dan celakanya, pihak ketiga ini bersikap memberikan apa yang sebelumnya tidak seseorang dapatkan dari pasangannya. Pasangan seperti ini biasanya dialami oleh pasangan yang super sibuk, sehingga diperlukan penjajakan lebih dalam lagi isi hati dari kedua pasangan. Dan juga diperlukan komunikasi yang intens diantara keduanya. 

2.Tren
Lingkungan dan teman-teman disekitarnya banyak mempengaruhi pola pikir seseorang, maka bila ada seorang temannya mempunyai pasangan selingkuh, maka seseorang juga akan terobsesi untuk mendapatkan pasangan selingkuh seperti yang dilakukan oleh temannya, untuk meyakinkan bahwa dirinya juga bisa seperti mereka, sehingga cap bukan “anak gaul” tidak melekat pada dirinya. 

3. Bosan
Banyak diantara para pembaca yang mempunyai sifat pembosan, termasuk saya sendiri :-D (hehehe..).Bosan dengan menu yang itu-itu saja, tiap hari disuguhi ikan asin lama-lama bisa cacingan, sekali-kali butuh makan daging. Disini seseorang membutuh susana baru dalam membina suatu hubungan,jadi tidak terasa monoton dan butuh sesuatu yang berbeda. Yaitu sesuatu yang memang benar-benar baru, yang belum pernah ia dapatkan sebelumnya. Maka seseorang cenderung untuk mencari pasangan baru dan mengabaikan pasangan sebelumnya. 

4. Kesempatan dan Iseng
Orang bilang kesempatan tidak akan datang dua kali, maka bila kesempatan untuk melakukan selingkuh itu datang, maka seseorang tidak akan menyia-nyiakannya. Dengan satu alasan apa yang dilakukannya adalah hanya sebagai iseng belaka tanpa harus mengorbankan hubungan yang sedang dilakukan. Orang seperti ini akan cepat-cepat memutuskan selingkuhannya bila diketahui oleh pasangan sebelumnya.

Namun diantara semua faktor diatas ada satu hal yang sangat - sangat mempengaruhi kenapa Anda atau Pasangan Anda Selingkuh yaitu
CURHAT

yang akan saya bahas setelah postingan ini.

==oo000oo==

No comments:

Curhat nya Pengamat Media Sosial

Saya mengamati banyak hal, selain tentang buku-buku nya Ika Natassa yang akan dijadikan film, nama teman-teman yang berubah menjadi nama...