Tuesday, November 02, 2010

Inti Dari Sebuah Pernikahan



Kukasihi kau sebagaimana kau mengasihiku,suka dan duka kita lewati bersama,susah senang,kita bersama.sakitmu juga sakitku.demikianlah pasangan suami istri.kurawat,kujaga,kubela kau didalam kehidupan ini.




Begitu banyak mkna yg tersurat tertulis dibuku merah dan hijau ini.
suami istri sudah menjadi satu,sedarah,sedaging,jadi apapun yang kelak dihadapi harus bersama-sama,sama-sma sakit,sama-sama saling menghargai,menjaga.bukan membedakan ini istri ini suami tapi sudah melebur menjadi satu,saling menjaga,mengasihi,menyayangi.itulah arti menjadi suami istri.

 Bukan sekedar selembar surat pernikahan tapui makna dari semua itu:hai para suami kasihilah istrimu,para istri hormatilah suamimu.melebur dalam suka dan duka bersama.saling seiya sekata.

Setiap kita punya kekurangan dan kelebihan dan kita pasangan suami istri harus memahami itu,agar keegoisan sedikit demi sedikit dapat terkikis.saling mengasihi,menjaga,membela,melindungi.itu yang utama.
 

No comments:

Curhat nya Pengamat Media Sosial

Saya mengamati banyak hal, selain tentang buku-buku nya Ika Natassa yang akan dijadikan film, nama teman-teman yang berubah menjadi nama...