Sunday, February 15, 2015

April!

Ada dua bulan yang paling aku tunggu2 setiap tahun nya, April dan August..

Agustus udah pastilah karna bulan kelahiran fa..
Nah kalo April karna QaQa lahir dibulan April!

You know what, kelahiran qaqa buat onty merupakan anugrah terindah,
dan takkan pernah terungkapkan dengan kata-kata kebahagian onty,
sejak qaqa lahir bangga nya onty jadi onty nya qaqa nak!





21 tahun pengen punya adik rasanya begitu lahir ponakan yang daku urus, dari lahir beberapa jam, sampai tidur pun daku satu kasur sama rinot n qaqa, tergantikan penantian 21 tahun itu, bangun tengah malam karna qaqa nya mau nyusu, atau pipis ditengah malam, sampai setiap pagi daku yang bawa jalan-jalan setelah subuh keliling kampung jalan kaki, bahagianyaa onty..


Bahagia nya onty nak, sejak kamu lahir, dan April merupakan bulan paling membahagiakan keduaa..
sebentar lagi udah mau bulan April lagi, 7 tahun usia mu nanti sayang, onty sayang qaqa banyak-banyak nak!


Jadilah kebanggan onty sayang, jadilah anak yang membanggakan untuk ayah n mama, atok n nenek, opung doli n opung boru, om temi n bou2 qaqa ya sayang... 7 Tahun yang penuh dengan kebahagiaan, meskipun emosi dan amarah sering keluar semua nya karna melihat tingkah laku qaqa.


Senyum mu sayang, benar-benar manis, membahagiakan onty, mengingatkan onty akan pertama kali menggendong qaqa, dirumah sakit, ketika nenek, opung, ayah dan bahkan perawat tak ada satupun diruangan, namun qaqa menangis sekuat-kuatnya karna kehausan, dan mama qaqa yang masih terbaring karna habis di op masi belum bisa bangkit, terpaksa onty yang menggendong qaqa dari box bayi qaqa, menyentuh mu untuk pertama kali, ada rasa takut, karna betapa ringan nya, rapuhnya qaqa ketika itu..


Menanti 21 tahun saja aku mampu, untuk mendapatkan seorang adik, bahkan anak, melebihi dari apa yang aku harapkan, terkadang memang doa tak selamanya dikabulkan secara langsung, bahkan membutuhkan penantian yang sangat panjang bahkan lama, meskipun begitu, ketika doaku dikabulkan, tak henti-hentinya aku bersyukur...


Dan aku yakin, penantianku akan abang juga tak akan sia-sia nanti nya..
abang yang akan menjadi suami fa nantinya, walaupun fa tak tau siapa abang,
dan dimana kini abang berada, baik-baik disana ya abang, jaga hati abang yak,
kita pasti ketemu kok, disaat kita siap dan waktu yang tepat untuk kita..
*tetep ujung2nya ngomongi jodoh yak fa* lol


Wallahu a'lam








No comments:

Curhat nya Pengamat Media Sosial

Saya mengamati banyak hal, selain tentang buku-buku nya Ika Natassa yang akan dijadikan film, nama teman-teman yang berubah menjadi nama...