Sunday, February 15, 2015

Amalan setelah Sholat Fardu by @Yusuf_Mansur

1. Buat para istri yg mau bantu ekonomi suaminya, & anak2 yg mau bantu ekonomi ortunya...
Blh jajal amalan dg asmaa-ul husnaa.

2. Coba jajal nih asmaa-ul husnaa: Fattaah, Rozzaq. Jadiin wirid aja: Yaa Fattaah, Yaa Rozzaq.
Panggil Allah dg nama-Nya...





3. Allah kita panggil hormat, takdzhiem, hormat, dengan asmaa-ul husna-Nya: Yaa Fattaah, Yaa Rozzaaq.

4. Yang Maha Membuka... Yang Maha Memberi Rizki.

5. Sebagai amalan, sebagai zikir, ia boleh sebanyak2nya, dan dianjurkan sebanyak2nya memang.

6. Dianjurkan zikir di pagi, siang, sore, malam, berdiri, duduk, jalan, atau sambil berbaring.

7. Ini saya amalkan sejak saya banyak kesusahan ekonominya. Alhamdulillaah hasilnya terasa kini.

8. Yaa Fattaah, Yaa Rozzaaq, bisa 3x, 11x, 111x, untuk menunjukkan banyak saja.
Bukan angka kewajiban yg kemudian jd prdebatan.

9. Amalin yg disiplin. Jangan hanya sewaktu2. Karna nya saya amalin saban hbs shalat. 3x, 11x, 33x, atau 111x, gmn sempetnya.

10. Minimal ya 3x itu, dlm keadaan istiqomah, trus2an hbs shalat saya bacanya. Saya usahakan banget angka moderat 11x.

11. Jgn diperdebatkan angkanya. Ini zikir. Hadits langsungnya, ga ada. Tp ini ga menyimpang. Jalanin aja. Allah seneng ganjil jg.

12. Pas udah selesai baca 3x, misalnya, atau 11x misalnya, atau 33x, atau 111x, baca doa deh...

13. Doain suami, doain ortu. Doain jg pasangan/keluarga/ortu yang lain. Buat rizki mereka semua. Rizki dunia akhirat.

14. Kalo saya&santri, suka baca doa ini: Yaa Muhawwilal ahwaal, hawwil ahwaalanaa ilaa ahsanil haal. Seusai baca zikir yg td.

15. Wahai Yang Mengubah Keadaan, ubahlah keadaan kami ke keadaan yang lebih baik lagi. Ini dia arti doa tadi.

16. Tambahin dah kemudian hasbunallaahu wani'mal wakiil, ni'mal maulaa wani'mannashiir, laa hawla walaa quwwata illaa billaah.

17. Kita sebut dlm doa bahwa Allah lah Penolong&Pelindung qt, & tiada daya kecuali dari Allah saja.

18. Tambahin kemudian shalawat. Istighfar. Dlm jumlah yg cukup juga. Jangan 1x. Jgn pelit2 lah. Yg banyak.

19. Yg penting diperhatikan, konsistensi. Mdh2an dlm sepekan, sebulan, setahun, 2-3th, atau kyk saya, 7 taonan, mulai berasa.

20. Tar kpn2 ditambahin amalan yg lain. InsyaaAllah. Apalagi di Ramadhan ini. Semua zikir, amal, doa, dilipatgandakan oleh Allah.

21. Salam hormat ya. Mhn maaf kalo ada salahnya dari saya selama ini. Mhn doa banget loh. Jgn dilupain saban2 hbs shalat doain saya.

22. Makasih ya. Met nyahur besok. Semoga amalan kita diterima Allah. Aaaamiiin. Oh ya, baiknya para suami, para ortu, jg jalanin.

23. Tunggu sharing amalan2 lain. Mdh2an panjang umur ya. Sambil jalanin dulu apa yg udah dikasih. Salam.

No comments:

Curhat nya Pengamat Media Sosial

Saya mengamati banyak hal, selain tentang buku-buku nya Ika Natassa yang akan dijadikan film, nama teman-teman yang berubah menjadi nama...