Saturday, June 27, 2015

Kepada Kamu..

 

Kepada kamu yang kujadikan semestaku,
Duniamu adalah taman indah yang dibentengi  duri untuk dilampaui
Tatapanmu  mampu melumpuhkan segala sendi
Tak ada yang tak bisa ku elakkan untuk jatuh cinta padamu berkali-kali


Tapi,  Jujur sekali
Aku takut kepada Tuhanku.
Kau belum halal untukku.
Dosa besar bila membayangkanmu terlalu.


Sungguh hati ini sudah terlalu cinta
Tapi cinta ini akan menyeretku kedalam dosa
 jika kuletakkan pada cara yang salah


Merindukanmu bisa menjadi dosa.
Membayangkanmu bisa menjadi dosa.
Bersamamu bisa menjadi dosa jika belum ada ijab qobul diantara kita.
Sungguh aku ingin taat kepada Tuhanku.
KarenaNya kau Dia ciptakan.
karenaNya kau ada hidupku
karenaNya aku juga cinta


Dan sekarang, kuserahkan semua pada Yang Maha Bijaksana
Hati ini sudah tak bisa berbuat apa-apa
Jika Dia bilang Tidak maka Tidak
Jika Dia berkata Iya maka Iya


Tak ingin kugantungkan harapan padamu
Kepada kamu manusia biasa
yang membuat hidupku sempurna
Sungguh aku tak mampu menahan  diri
Sungguh aku hanya ingin menjaga hati
Sungguh kuingin memilikimu  sampai akhirati


Tapi, jika  suatu saat nanti
Kau pergi dan berpaling hati
kuharap tak ada lagi yang kutangisi
sebab aku takkan bergantung padamu
biarkanlah harapanku terbang bersama doa-doaku
disetiap penghunjung malamku


Dan jika suatu saat nanti
Kau pergi dan tak pernah kembali
Mungkin itu cara Tuhan menjawabi
Semua doaku untuk menyatukanku dengan lelaki
Yang kaya iman dan kaya hati


Kepada kamu yang selalu kugumamkan dalam doa
Kumohon untuk tidak juga berharap kepadaku
Marilah kita memantaskan diri saja
berusaha dan berserah saja
Toh sebenarnya jodoh itu sederhana

 

By: Syifa Sabani

No comments:

Curhat nya Pengamat Media Sosial

Saya mengamati banyak hal, selain tentang buku-buku nya Ika Natassa yang akan dijadikan film, nama teman-teman yang berubah menjadi nama...