Monday, January 07, 2013

Aq Menulis Apa Yang Ingin Aq Baca !!

Yups, semua hal yang ingin aq baca. aq tuliskan kembali disini, semua keinginan ku, semua harapan qu, semua kegiatan qu, semua kejadian - kejadian dan semua hal yang nanti nya akan membuat qu tersenyum bahagia, menangis, atau tertawa kembali jika membaca kembali isi postingan qu disini.




Ternyata ada seorang, dia mungkin  membaca postinga qu yang  Kalaulah Aq Boleh Bermimpi #1 dan Kalaulah Aq Boleh Bermimpi #2 dan langsung memandang qu sebagai perempuan yang mencintai pria berduit, mencintai harta yang berlimpah ruah.

 Tapi, tidak kah pria tau bahwa semua wanita pada umumnya akan mencari pria yang seperti itu untuk menjadi calon suami nya, menjadi ayah dari anak - anak nya kelak, dengan tujuan agar anak - anak nya bahagia, dan tercukupi segala kebutuhan nya, mulai dari bayi hingga anak - anak mereka dewasa.

Namun tidak lah semua wanita terlalu ter-obsesi untuk benar - benar harus memiliki nya, walaupun kalau semua wanita diberi pertanyaan, apakah mereka menginginkan suami yang mampu (dalam hal ekonomi keluarga) mereka akan menjawab ya, namun ada jg yang tidak, tergantung dimana lingkungan si wanita besar dan tumbuh.


No comments:

Curhat nya Pengamat Media Sosial

Saya mengamati banyak hal, selain tentang buku-buku nya Ika Natassa yang akan dijadikan film, nama teman-teman yang berubah menjadi nama...