Sunday, April 08, 2012

Once upon a time

Once upon a time, when I was getting bored waidin my freinds.

someone ask me

matta anti walimahan ukht, and I answer tht question " lamma maujudan alati meng-khitbah"

and he's ask me egen, really?


Me : hu'uh,

Him : knapa lum ada, in my eyes, ur looks biuti ukh,

Me : uhm.. ty, tapi, ketika seseorang ingin menikahi seorang gadis, bukan hanya melihat dr kecantikan doang kan?

Yang namanya membangun sebuah "Rumah Tangga" harus ada "pondasi" yg kuat, "rancangan" yg bagus, dst lah, yg bsa buat sebuah Rumah menjadi tempat yg nyaman indah n sejuk. (Hehehehe)

Nah jikalau ada seseorang yang ingin mejadikan saya sebagai istri nya hanya karna 'kecantikan' saya, seharusnya saya merasa terhina, krn dia lebih mencintai cantik nya wajah saya daripada siapa saya keseluruhan.


Intinya, kalo belom ada jodoh saya ya mau gimana lg, saya cuma bs berusaha n berdoa, berharap bahwa seseorang yg menikahi saya nantinya, bisa menjadi Imam bagi saya, anak2 saya, dan menjadi kepala keluarga yg arif n bijaksana, bs jadi menantu yg baik jg (begitu jg saya)


Someone yg menanyakan itu hanya terdiam, ga lama beliau besuara : saya kaget, kog kamu jawab nya panjang banget, padahal saya tanya nya dkit.

Me : karna saya bosan ditanyakn hal yg sama terus menerus, dan td saya sekalian curhat dkit, saya seharusnya berterima kasih sama abang krn nanya itu, jd agak sedikit lega hati saya.

Someone : iya, gpp jg sech, saya jg jadi mkir byk.

His freinds : hayoo, pusing kan ko, kakak ini jawab nya panjang x lebar, pasti ga tau ko kan apa yg kakak ini bilang.

Me : (sebernya ud malu ngmg banyak n jelasin macem2 sama org yg ga dikenal) maap ya bg, klo saya byk omong, tapi ya memang itu menurut saya.

Someone n His freind : iya gpp kog kk.

Me : ywda saya duluan ya

Them : iya kk, ati2 ya.

Me : (senyum dikulum)

No comments:

Curhat nya Pengamat Media Sosial

Saya mengamati banyak hal, selain tentang buku-buku nya Ika Natassa yang akan dijadikan film, nama teman-teman yang berubah menjadi nama...