Tuesday, April 24, 2012

Acuhkan Saja Judulnya !!

Jadilah kamu apa adanya, kalau mau disukai banyak orang. Harusnya ya, kamu itu pinter2 bkin skenarionya, masa iya kisah nya kamu sama seperti sinetron Indonesia yang selalu bisa ditebak kisahnya.


Punya banyak pacar itu ga asik loh, punya banyak "teman dekat" apalagi, karna mereka (baca:cewek) feeling nya kuat, ketika mereka merasa tertipu, mereka bisa saja mencari tahu langsung, apa benar bahwa mereka di-duakan, di-tigakan, atau bahkan di-empatkan *lols

Kamu ya, uda banyak buat cewe2 yg kenal kamu, atau bisa dibilang "teman dekat" nya kamu itu sangat kecewa, merasa tertipu tepatnya sech. ..

Intinya sech, jadilah diri sendiri, dan jangan pernah bilang ke banyak orang kalau saya suka sama kamu, saya ngejar-ngejar cinta nya kamu, dan kamu selama ini nolak saya, dan bahkan saya sampai saat ini masih ajjah kekeuh deketin kamu, demi mendapatkan cintanya kamu. What the ??

Hellooo.....
should I publish all our conversation yang nunjukin, siapa yang ngejar siapa, dan siapa yang butuh siapa?

Terlalu banyak kebohongan yang kamu buat untuk menarik perhatian orang lain, kesalahan terbesar yang kamu buat itu adalah ketika kamu mengatakan bahwa saya yang selama ini tryn too catch u.

Harusnya kamu itu malu, dan meminta maaf pada saya.

No comments:

Curhat nya Pengamat Media Sosial

Saya mengamati banyak hal, selain tentang buku-buku nya Ika Natassa yang akan dijadikan film, nama teman-teman yang berubah menjadi nama...