Tuesday, October 18, 2011

Agar dicintai istri – tips dari seorang istri!



 Iseng2 ubek2 gugel tadi, laen yang di search laen yang nongol, padahal yang dicari masakan Indonesia tapi berhubung tips nya baguz, jadi ya di copas ajjah dah...
xixixixixixixixiixi........




Gak mau kan disebelin sama istri, coba deh ikutin tips di bawah ini:

  • Berempatilah. Dikatakan bahwa pria menggunakan 9 logika dan 1 perasaan dalam menghadapi masalah, sementara perempuan justru sebaliknya. Nah, secara kalian menikah dengan perempuan, gak ada salahnya kan mengurangi logika dan menaikkan perasaan beberapa level?

  • Dengarkan. Memang sih perempuan suka merepet. Dengerin aja—atau minimal pura-pura dengerin deh—tanpa harus ikut berkomentar. Kalau ikut-ikut, yang ada malah berbuntut perdebatan gak penting.

  • Lihat sikon. Nggak bisa diingkari bahwa di waktu-waktu tertentu perempuan dikuasai oleh perubahan hormon yang berujung pada ketidakstabilan emosi. Pernah dengar PMS dong ya? Nah…jangan pernah bilang, “Jangan salahin PMS terus dong. Memang kamunya aja yang seneng marah-marah.” Wah, malah makin mejadi. Kalau memang dia cemberut-cemberut gak jelas, coba cek kalender dan perbanyak maklum kalau dalam waktu seminggu lagi dia akan melewati masa haid.

  • Beri kejutan. Perempuan mana sih yang nggak seneng kalau tiba-tiba di atas tempat tidurnya ada setangkai bunga? Nggak ada. Dari segi biaya, setangkai bunga jauh lebih murah daripada makan malam romantis. Tapi, percayalah, si dia akan tersenyum cerah kalau kamu memberinya kejutan manis itu. Intinya, gak perlu yang mahal, yang penting tunjukkan padanya kamu cinta.
Ada yang mau menambahkan, para istri?

No comments:

Curhat nya Pengamat Media Sosial

Saya mengamati banyak hal, selain tentang buku-buku nya Ika Natassa yang akan dijadikan film, nama teman-teman yang berubah menjadi nama...