Thursday, September 30, 2010

Wanita Yang Diinginkan Pria

Di zaman sekarang ini, populasi wanita lebih banyak dari pria. Setiap orang memiliki ciri khas masing-masing. Tidak hanya wanita yang memiliki kriteria untuk mendapatkan pasangan hidup, tetapi pria juga memiliki kriteria tersendiri.


Tambah lagi dengan banyaknya jumlah wanita dibanding pria menjadikan pria lebih selektif memilih pasangannya. Tak heran saat ini banyak wanita yang masih single dan belum menikah.

Memiliki wajah yang cantik dan tubuh yang seksi tidak cukup membuat pria jatuh cinta pada wanita. Walaupun awalnya bahagia, tetapi lama kelamaan akan membuat pria bosan sebab kekasihnya hanya sebatas cantik dan seksi saja.

Pada penelitian yang dilakukan oleh Badan Survey Chicagoland, mereka menemukan beberapa hasil penelitian yang dilakukan di supermarket, pertokoan, fitness center, tempat makan dan lainnya berupa:

* Lelaki menginginkan agar kekasihnya berhenti berbohong dan selalu jujur.

Dalam menjalankan sebuah hubungan, perlu ada komitmen dan keterbukaan antar satu dan yang lainnya. Oleh karena itu, membangun sebuah hubungan haruslah penuh dengan kejujuran tanpa ada yang ditutup-tutupi. Berusahalah agar tetap jujur meskipun itu menyakitkan.

* Lebih banyak berkomunikasi dengan kekasih.

Komunikasi adalah bagian terpenting yang harus dilakukan oleh pasangan kekasih ataupun dalam berumah tangga. Dengan berkomunikasi secara rutin dan lancar, maka tak ada satu hal pun yang tak terselesaikan. Kebanyakan para pria lebih ingin mendengarkan curahan hati kekasihnya dari pada hal yang tidak berbobot. Maka biasakanlah berkomunikasi agar lebih merasa dekat.

* Lebih peduli, sensitif dan pengertian.

Wanita yang tingkat sensitive, kepedulian dan pengertian yang tinggi akan membuat seorang pria merasa nyaman dan lebih tertarik untuk memilikinya. Sebab wanita tersebut pasti akan mengetahui segala keinginan kekasihnya. Kepedulian seorang wanita pada pria membuat pria tersebut yakin bahwa wanitanya benar-benar mencintainya.

* Bertanggung jawab dan memiliki inisiatif yang lebih.

Wanita yang memiliki inisiatif yang lebih akan mendapatkan nilai plus dari lelaki. Sebab, dengan banyaknya inisiatif maka setiap permasalahan akan terselesaikan dengan baik dan benar. Selain itu, wanita yang penuh dengan inisiatif mencerminkan bahwa wanita tersebut adalah wanita cerdas.

* Wanita yang mau mempercayai dan mendengarkan kata-katanya.

Pada dasarnya, pria menginginkan agar wanita yang dipilihnya adalah wanita yang selalu mau mendengarkan semua kata-katanya, penurut dan percaya pada pasangan. Tambah lagi, derajat wanita selalu dibawah pria. Maka dari itu, wanita yang mampu menghargai pria dan selalu mau mendengarkan setiap kata-kata ataupun perintah yang baik dari pria akan membuat mereka tergila-gila padanya.

Dari berbagai Sumber.

No comments:

Curhat nya Pengamat Media Sosial

Saya mengamati banyak hal, selain tentang buku-buku nya Ika Natassa yang akan dijadikan film, nama teman-teman yang berubah menjadi nama...