Saturday, October 30, 2010

IMVU Chat 3D

IMVU adalah jaringan sosial dan dunia virtual 3D di mana jutaan orang bertemu, ngobrol dan bersenang-senang dalam adegan 3D animasi. Anda dapat berbelanja dan berdandan avatar anda dengan pribadi sendiri desain Anda, tampilan dan menghiasi ruang 3D Anda sendiri, dan terhubung dengan orang-orang baru dari seluruh dunia. IMVU mudah digunakan! Hanya men-download perangkat lunak GRATIS ke komputer Anda untuk memulai. 


Untuk Mendownload nya kamu bisa klik Disini
Daftar nya Disini pilih Avatar mana yang kamu sukai dan Pilih lah nama yang kamu suka. 
Ingat Nama atau ID kamu ga bisa diganti kalau kamu ga beli Id kamu menggunakan real credit or real money.

Di sini semua nya membutuhkan kredit, memang ada promo kredit itupun cuma dapat dikit pada waktu pertama kali kita mendaftar. Beli Baju pakai kredit, beli rumah pakai kredit, pokoke semua nya harus menggunakan kredit, kalau soal kredit jangan takut karena banyak juga Imvu`ers Indonesia yang jualan kredit salah satunya ya My Brother.
 
Nah buat yang udah daftar n udah punya Avatar jangan lupa sering - sering cek Homepage nya. Di homepage ada beberapa settingan yang bisa kita rubah, Kalau ada yang punya Facebook  jangan lupa join di Grup IMVU Indonesia add juga Facebook Saia Biar bisa kenal ga cuma di IMVU doank tapi juga di Facebook.

Jangan lupa add saya juga yach Id IMVU na LuvlyNesa 

Kalau ada yang mau beli kredit atau produk juga bisa beli sama My Brother kirim ajjah pesan ke page na, pasti dibalas. Kalau mau liad - liad Head buat Avatar nya yang bagus - bagus bisa liad produk dari HeadStore  kalau produk dari My Brother klik ajjah Disini
 

 Selamat Menikmati bercengkerama di dunia 3Dimensi. Jangan lupa dengan dunia nyata, Jangan Lupa dengan pasangan real anda n jangan lupa mandi dan gosok gigi, karena kalau dah keasyikan chating nya, bisa - bisa lupa semua nya, lupa pacar, lupa waktu, lupa makan, lupa ngapeli pacar n lupa dengan kewajiban.

Have a nice chat
^_^

No comments:

Curhat nya Pengamat Media Sosial

Saya mengamati banyak hal, selain tentang buku-buku nya Ika Natassa yang akan dijadikan film, nama teman-teman yang berubah menjadi nama...