Tuesday, May 28, 2013

Kalian Para Pria Harus Tau apa itu @hitmansystem !!



Menjadi seorang Pria adalah perihal nasib kelahiran, 
namun 
menjadi seorang Pria Yang Berkualitas Tinggi 
adalah perihal 
keputusan
alias 
seorang Pria Yang Berkualitas Tinggi 
tidak bisa terjadi alamiah atau dengan sendirinya.





Kalau kamu memutuskan nge-follow kamu harus benar² sudah kuat hati dan iman :p :D karna admin -@hitmansystem itu benar² mengungkap realita tentang romansa, dan kamu harus benar² siap berubah untuk menjadi pria yang berkualitas !!


Banyak tips² yang bisa kamu dapatkan dari TL nya @hitmansystem bagaimana cara menghadapi kami kaum Wanita :p tapi alangkah lebih baiknya juga kalau  kamu mengikuti seminarnya tentang  Revolusi Romansa yang benar² mampu membuat kamu lebih menghargai diri kamu sendiri, but, yeah untuk berubah terkadang memang membutuhkan dana, walaupun ga sedikit, tapi apa yang kamu dapat dari seminar² mereka sangat berpengaruh pada kehidupan romansa dan kehidupan kamu sehari²  :p


Coba deh kamu cek TL dan favorites nya -@hitmansystem dijamin pikiran kamu tentang romansa pasti bakal terbuka, dan kamu bakal berterima kasih pada  @KeiSavourie @JetVeetlev :D
ini beberapa twitt dr mereka


  • @hitmansystem Carilah pacar yg bisa dewasa saling membahagiakan. Kamu nggak punya waktu utk mainan anak kecil tebak-tebakan nggak peka.
  • @hitmansystem Carilah pacar yg bisa diajak komunikasi. Relationship butuh kerjasama, bukan kamu sibuk nanya-nanya kenapa.
  • @hitmansystem ABG tercipta utk sesama ABG. Klo kamu udah dewasa, jgn lagi maksain diri & buang waktu pacaran sama yg mentalnya ABG.
  • @hitmansystem Ingat, kamu pacaran utk cari pasangan seumur hidup, bukan buat dapet piala terjemahin kode & arti "Nggak papa".
  • @JetVeetlev Salah satu kesalahan awal pada saat PDKT adalah takut salah saat menghadapi gebetan. Ini penyebab obrolan jadi basi.
  • @JetVeetlev Karena grogi, karena gak pede jadinya saat ketemu gebetan jadi JAIM abis. Kamu takut salah ngomong jadinya dia kabur.
  • @KeiSavourie Temenan sama mantan itu hanya mungkin bila kamu dan dia sudah sama-sama move on dan feelingnya sudah netral.
  • @KeiSavourie Jangan berpikir untuk temenan sama mantan kalau salah satu dari kalian masih ada yg ngarep pengen balikan.
  • @KeiSavourie Selama masih ada satu pihak yg ngarep pengen balikan, temenan sama mantan itu mustahil. Just forget it..
  • @KeiSavourie Kalo mantan masih ngarep balikan, tapi kamu ud gak mau.. tolong bantu dia move on dengan tidak meladeni lagi semua aksinya.
  • @lexdepraxis ada orang-orang yg ga bs menghargai apa yg sudah dimiliki, dan mencari apa yg ga bs ditemui ataupun dimiliki.. ada.
  • @lexdepraxis ada orang-orang yang cukup kamu temani & kagumi saja, karena dia akan jadi menyakiti jika kamu cintai.. ada.
  • @lexdepraxis ada orang-orang yang perlu kamu tinggalkan begitu saja mereka ga ma(mp)u menghargaimu sebagaimana sewajarnya.. ada.
  • @lexdepraxis ada pasangan yg sedemikian control-freak dan manipulatif shg kamu ga tahu lg mana yg wajar, aneh, benar, salah, dsb.. ada.



See...
itu hanya sebahagian saja, kamu harus follow mereka semua untuk merubah pola pikir kamu, walaupun mereka fokus ke romansa, tapi ga selalu tentang romansa yang mereka bahas, game, technology dan lain2 pun mereka bahas..


Selamat sakit hati !!
Tapi gpp, ada @lexdepraxis sang pembalut hati :p
#eaaa :D

No comments:

Curhat nya Pengamat Media Sosial

Saya mengamati banyak hal, selain tentang buku-buku nya Ika Natassa yang akan dijadikan film, nama teman-teman yang berubah menjadi nama...