Monday, December 31, 2012

31 December 2012

Today is last day in 2012

Pagi ini cuaca nya mendung banget, malah sudah hujan dan tidak secerah kemarin, tapi mudah - mudahan ntar malam cuaca nya bagus, jadi buat yang ada rencana menghabiskan malam pergantian tahun ini ngadain acara bisa berjalan lancar.


Sepertinya di Kota Langsa tercinta ini, malam pergantian tahun 2012 - 2013 nya ga akan seseru pergantian tahun 2011 ke 2012  krna ada isu - isu aneh yang fa denger katanya nanti malam ga bole ada yang keluar rumah, ga bole da yg niup terompet, krna sebaiknya qt berada dirumah saja sambil berzikir.

Kalo menurut fa, ajakan untuk berzikir di akhir tahun emank bagus, kembali mengingat setahun belakangan, apa saja yang terjadi, banyak sekali pelajaran yang bisa diambil dari peristiwa - peristiwa tersebut. 

Dari yang fa dengar, meniup terompet itu ga bole alias haram. What the?? yaelah, yang ga bole itu kan terlalu bergembira menyambut tahun baru ini, kenapa tidak segembira waktu 1 Muharram datang.


*Pengen nulis banyak, tapi kog ya lapar, masak dulu lah fa klo begitu ya*

kalo inget disambung, kalo ga ya segini aja dech..


No comments:

Curhat nya Pengamat Media Sosial

Saya mengamati banyak hal, selain tentang buku-buku nya Ika Natassa yang akan dijadikan film, nama teman-teman yang berubah menjadi nama...