Monday, September 05, 2011

* Preeet *

Ingin rasanya memiliki keluarga yang bahagia. siapa juga lah yang ga pengen yak?

fa pengen banget punya suami yang mampu menjadi Imam dunia akhirat. fa sangat merindukan seorang Suami sekaligus Ayah dari anak - anak fa kelak yang bisa menjadi Imam shalat kami. fa ga pernah dirumah ntu shalat berjamaah, padahal dirumah kami ada 3 orang lelaki, tp ga da yang mampu menjadi Imam shalat berjamaah kami.


Papa dari dulu alasan na ga bisa bediri lama karna suka beser, alias ga bisa nahan pips.

Abang ipar fa katanya meng-Imami dirinya sendiri ajjah dy bilang blum mampu, walau begitu pun kami memaklumi nya

Abang fa malah aneh, shalat ja cem cem titipan, kilat euy, cemana mw jd Imam shalat gitu.

makanya fa pengen cnget punya Suami yang bisa jadi Imam. hal yang sepele, tapi sangat membanggakan bila Suami fa bisa menjadi Imam.


fa ga suka kalau seorang Suami suka berteriak memanggil Istri nya. aseli dah ga demen banget fa. Istri kalo salah bole ditegur, kalo ud ditegur ga dger juga, baru dah bole diteriaki. tapi diteriaki tuh kesan na ga menghargai sang Istri banget. huehehehe. . .

nanti kalau fa di ijinkan Allah jadi seorang ibu (amin mudah2an secepatnya :p), ada 3 kata yg sering dilupakan orang namun sangat besar manfaat nya yang mulai dari kecil bakal fa ajarkan dalam di ri anak-anak fa nanti nya.

Meminta maaf, Tolong, dan Terima kasih.

ketiga hal ini sampai sekarang masi banyak yang melupakan menggunakan na. sepele emank sech, tapi hal sepele ini bisa buat orang lain merasa lebih dihargai. kalo ponakan2 fa uda terbiasa dengan fa yang suka mengingatkan mereka buat ngucapin kata "Tolong n Makasih" xixixixi. .

btw,berhub belum mandi brb dolow lah fa, nanti atw besok, atau besok nya besok lagi fa sambung lagi.

huehehehe. .

No comments:

Curhat nya Pengamat Media Sosial

Saya mengamati banyak hal, selain tentang buku-buku nya Ika Natassa yang akan dijadikan film, nama teman-teman yang berubah menjadi nama...